Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik Di Bio Akun Instagram Kita



Cara membuat tulisan tokoh publik di bio instagram - Kala itu setelah Saya keluar dari tempat kerja, Saya langsung bergegas menuju ke tempat parkir motor dan ingin segera mengambil motor untuk lekas otw pulang ke rumah tercinta. Namun sesampainya di parkiran, Saya merasa ingin berhenti sejenak sambil duduk terdiam, dan tepat di sebelah samping kiri saya ada orang sedang melihat-lihat profil instagram orang lain. Dan seketika entah apa gerangan dia langsung menayakan kepada Saya dengan pertanyaan yang tanpa basa basi yang bikin saya sedikit terkejut yang berbunyi seperti ini "bro lu tau bikin tulisan kyak gini?" Dan setelah saya melihat tulisan yang di tunjukannnya melaui hp yang digenggamnya yaitu menegenai tulisan tokoh publik di bio instagram.

Setelah itu, maka Saya jasab lah pertanyaan yang di lontarkan oleh orang disebelah Saya tersebut, dengan memberikan sedikit penjelasan mengenai bagaimana cara membuat tulisan tokoh publik yang tertera di profil instagram. Bahwasannya memng untuk dapat membuat tulisan yang seperti yang dimaksudkan tersebut, maka haruslah terlebih dahulu mengubah akun instagram pribadi ke profil instagram bisnis. Dan ternyata respon dari si orang tersebut memang dirinya menginginkan untuk membuat tulisan atau teks berwarna abu-abu dengan tulisan tokoh publik di profil instagram miliknya. Entah apa tujuan dari orang tersebut Saya tidak lah menanyakannya. Dan sesuai ijin dari orang tersebut kemudian langsung Saya coba untuk membuat tulisan tokoh publik yang diinginkannya dan ternyata berhasil.

Baca Juga :


Waktu pun berlalu bgitu cepat dan hingga saya tiba di gubuk atau di my home milik Saya yang super berantakan dengan serangkaian kertas nasi yang berserakan + nasi basi dan lauk pauk yang telah basi yang bau nya begitu menyengat di hidung, hal tersebut menambah pusing pikiran yang ada dikepala, hingga akhirnya Saya berpikir untuk tidur saja dan mengabaikan segalanya akibat lelahnya jiwa dan raga ini.

Dan di beberapa hari kemudian setelah melewati malam-malam panjang, terlintas di pikiran Saya untuk menulis artikel tentang cara membuat tulisan tokoh publik di bio instagram seperti yang pernah Saya lakukan terhadap oramg lain di waktu yang telah berlalu. Dan saya pikir tidak ada salahnya jika menuliskannya di salah satu blog yang Saya miliki siapa tau juga dapat bermanfaat bagi banyak orang diluar sana.

Dan bagaimana cara membuatnya?. Cukup mudah kok, dan untuk lebih jelasnya maka silahkan kalian ikuti langkah-langkah yang telah Saya tuliskan berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik Pada Bio Instagram :

  • Hal pertama yang harus dilakukan untuk dapat membuat tulisan tokoh publik yang berwarna abu-abu di bio instagram yaitu dengan terlebih dahulu mengubah akun instagram pribadi ke profil instagram bisnis. Untuk caranya kalian bisa dengan membacanya pada artikel yang telah Saya tuliskan sebelumnya untuk merubah instagram pribadi ke profil instagram bisnis.
  • Dan jika akun instagram Kamu telah berhasil diubah ke profil bisnis, maka selanjutnya Kamu menuju ke profil instagram Kamu dan klik pada edit profil dan disitu maka akan muncul informasi profil. Nah, kemudian jika ingin membuat tulisan tokoh publik maka klik saja pada kategori
Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik Di Bio Akun Instagram Kita

  • Dan selanjutnya Kamu akan diarahkan ke halaman untuk mengubah kategori untuk profil instagram. Nah, disitu supaya lebih cepat maka tinggal ketikkan saja di kolom pencarian yaitu dengan mengetik tokoh publik, maka setelah itu akan langsung muncul hasil pencariannya dan tinggal klik saja dan lanjutkan dengan menekan tombol selanjutnya di bagian pojok kanan atas.
Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik Di Bio Akun Instagram Kita

  • Setelah kategori berhasil diubah menjadi tokoh publik, maka selanjutnya klik tanda ceklis di pojok kanan atas.
Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik Di Bio Akun Instagram Kita

  • SELESAI. Dan Kamu bisa langsung melihat hasilnya di bawah nama akun instagram Kamu seperti yang terlihat di gambar berikut ini.
Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik Di Bio Akun Instagram Kita


Bagaimana? cukup mudah bukan? Dan itulah cara mudah membuat tulisan tokoh publik di bio akun instagram. Selamat mempraktekkannya dan terimakasih banyak telah membaca postingan artikel di blog Saya ini. 

9 komentar: Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik Di Bio Akun Instagram Kita

  1. Wah terimakasih min akhirnya saya tahu, postingannya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama gan, jangan lupa untuk nyoba bikin tulisan di ig seperti tutorial diatas

      Delete
  2. Belum nyoba sih fitur ini di instagram, ak kira rumit caranya, ternyata gampang banget😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung di coba aja bro, biar profil di ig lebih terkesan menarik mungkin kalo ada orang lain yang berkunjung

      Delete
  3. Thanks gan, saya jg pk mode bisnis. Cuma pgn dapet yg mode badge atau verified jdi bisa bkin instastory yg ad linknya

    ReplyDelete
  4. Boleh juga nih tutorial. Terutama bagi orang kaya gue yang star sindrom bet tuh... Thanks cuyyy

    ReplyDelete
  5. Ahmad Nur Fais

    Wah, keren gan, bermanfaat sekali nih, dulu ada teman yang tanya saya soal ini, kebetulan saat itu saya gak tahu, gimana mau tahu, orang buka ig aja cuma seminggu sekali :)
    Tapi setelah saat lihat caranya, ternyata mudah dan simple, izin coba yah gan

    ReplyDelete
  6. Ternyata mudah banget tinggal ngatur di settingan profil saja, saya kira harus verifikasi ktp sama kaya mendapatkan centang biru

    ReplyDelete
  7. Wahh mudah juga ternyata yaa, cuma nyeting aj, ane jarang pake instagram tapi yaa lumayan lah dpt ilmu dari artikel ini :l, thanks gan :)

    ReplyDelete